Music, dj software, Remix

Search

Custom Search

VIRTUAL DJ SOFTWARE dan BELAJAR DJ

Postingan pertama gw di blog ini, bingung nih mo nulis apa. Ya udah ane tulis aja tentang dunia music dan komputer, dan juga tentang bagaimana menjadi dj, Belajar dj, peralatannya, baik pake software or cdj tool. Soalnya gw sering di tanya ma temen gimana sih caranya jadi dj? lalu w jawab caranya disini..ubek-ubek aja articlenya. trust temen w nanya lagi. Kalo pake software? ku jawab lagi disini juga. clik aja, ada tutorial singkat lho.




bro gw pake virtual dj software v.5, kok tampilannya beda ya ma punya lo? ya beda lah kan gw download skin-nya lagi. Nah yg w pake tuh skin dn-s 3500 suggestion internal mixer, karena gw pake internal mixer bro.. kalo mo the best skin for virtual dj, download disini.

bro komputer cuma P4, ram 512, vga 32mb,cukup gak buat virtual dj? Kurang bro.Bisa cuma nanti lelet pas loading. Soalnya gw pernah make p4 dengan spek segitu, bikin jengkel bro..gak sabar. mending lo upgrade ke Dual core, ram 1 - 2 gb, vg 128. nah itu dah enak bro. kalo mo lengkap apa aja yang lo perluin baca di blog ini.

Download software virtualdj dimana bro??
Untuk yang free bisa download disini.

VIRTUAL DJ SOFTWARE dan BELAJAR DJ Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

than for comment man.